Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

SD Mudipat Surabaya Gelar Debat Capres/Cawapres 2039-2044

SURABAYA, MENARA62.COM – Dalam rangka memeringati Hari Anak Internasional, SD Muhammadiyah 4 Pucang Surabaya gelar kegiatan Debat Capres d...

SURABAYA, MENARA62.COM – Dalam rangka memeringati Hari Anak Internasional, SD Muhammadiyah 4 Pucang Surabaya gelar kegiatan Debat Capres dan Cawapres RI Periode 2039-2044, Jumat (16/11). Debat yang digelar di Auditorium Din Syamsuddin The Millennium Building (TMB) SD Muhammadiyah 4 Pucang Surabaya, Sekolah Teladan Nasional, tersebut berlangsung seru dan meriah.

Dalam keterangan persnya, Kepala SD Muhammadiyah 4 Pucang, M. Syaikhul Islam, MHI mengatakan debat diikuti 7 pasangan calon yang merupakan representasi dari masing-masing kelas 5 A-G.

“Debat juga saksikan 270 siswa kelas 5, sejumlah dewan guru dan karyawan, bahkan 4 guru tamu yang sedang magang,” katanya.

Selain menjadi rangkaian peringatan Hari Anak Internasional, acara yang dihelat mulai pukul 08.30 -9.30 WIB itu juga menjadi bagian dari keikutserataan sekolah dalam menyambut pesta demokrasi rakyat Indonesia tahun 2019 serta implementasi pelajaran PKn dan Pengetahuan Sosial.

Acara berlangsung seru lantaran masing-masing pendukung memeragakan yel-yelnya. Selain itu, acara juga diliput tak kurang dari 30 media massa, mulai TV, cetak, hingga online.

“Semoga dari even ini akan lahir calon-calon pemimpin masa depan Indonesia dan dunia yang berakhlaq mulia, cerdas, percaya diri, visioner, bertanggung jawab, dan mencintai rakyatnya,” tutup  Syaikhul Islam. (masruri)

The post SD Mudipat Surabaya Gelar Debat Capres/Cawapres 2039-2044 appeared first on Menara62.



from Menara62 https://ift.tt/2Fr7pGw
via gqrds

Reponsive Ads