Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Kepala SMP/MTs Muhammadiyah se Sukoharjo Kunjungi SMP Muh Plus Gunungpring

SUKOHARJO, MENARA62.COM — Kepala SMP dan MTs Muhammadiyah se-Sukoharjo berserta jajarannya (5/11/2018) melakukan kunjungan kerja ke SMP Mu...

SUKOHARJO, MENARA62.COM — Kepala SMP dan MTs Muhammadiyah se-Sukoharjo berserta jajarannya (5/11/2018) melakukan kunjungan kerja ke SMP Muhammadiyah Plus Gunungpring Magelang Jawa Tengah. Kujungan ini bertujuan untuk saling berbagi ilmu tentang konsep sekolah Muhammadiyah yang berprestasi.

SMPM Plus Gunungpring adalah sekolah rujukan nasional yang mampu mengembagkan amal usaha integratif dan maju yang langsung dikelola oleh Pimpinan Ranting Muhammadiyah (PRM) Gunungpring Magelang. Sekolah ini mampu menelurkan para siswa yang berprestasi di berbagai bidang baik akademik maupun non akademik.

Supriyanto selaku Ketua Badan Koordinasi Kepala Sekolah/Madrasah (BKSM) Muhammadiyah Kabupaten Sukohajo mengatakan kegiatan ini bertujuan sebagai pemacu SMP/MTs Muhammadiyah (SMP/MtsM) se-Sukoharjo untuk lebih bergerak progresif dan berkemajuan.

Di Sukoharjo sudah banyak memiliki SMP/MTs M yang sudah maju dan menjadi sekolah rujukan. Diharapkan dengan kegiatan ini seluruh SMP/MTs M se-Sukoharjo dapat mengoptimalkan lagi kemajuan sehingga menjadi lembaga pendidikan yang diminati oleh masyarakat.

(Tegar)

The post Kepala SMP/MTs Muhammadiyah se Sukoharjo Kunjungi SMP Muh Plus Gunungpring appeared first on Menara62.



from Menara62 https://ift.tt/2PQlOQB
via gqrds

Reponsive Ads