Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Dosen Prodi Teknik Informatika Mengabdi di SMP Muhammadiyah 1 PK Gatak

SUKOHARJO, MENARA62.COM — Dosen Prodi Teknik Informatika Mengabdi di SMP Muhammadiyah 1 PK Gatak. Dosen Diploma 3 Program Studi Teknik Info...

SUKOHARJO, MENARA62.COM — Dosen Prodi Teknik Informatika Mengabdi di SMP Muhammadiyah 1 PK Gatak. Dosen Diploma 3 Program Studi Teknik Informatika mengadakan pengabdian di SMP Muhammadiyah 1 Program Khusus (PK) Gatak.

Sekolah tersebut berdiri sejak 1976, dan pada tahun 2018 membuka program khusus yaitu program asrama yang menerapkan pembelajaran pesantren. Pengabdian yang terlaksana bertemakan penerapan Teknologi Informasi sebagai media publikasi kegiatan sekolah.

Pengabdian dilakukan pada bulan Februari sampai Desember 2018. Hasil dari pengabdian adalah sistem yang berguna untuk melakukan publikasi informasi yang ingin dipublikasikan oleh sekolah. Informasi yang dimaksud, bisa berupa teks, audio dan video. Kategori informasi dibagi menjadi sejarah sekolah, fasilitas, kegiatan sekolah, pengumuman dan pengumuman penerimaan siswa.

Pada tanggal 10 November 2018, diadakan pertemuan antara sekolah dengan tim pengabdian untuk serah terima sebuah sistem.

 

The post Dosen Prodi Teknik Informatika Mengabdi di SMP Muhammadiyah 1 PK Gatak appeared first on Menara62.



from Menara62 https://ift.tt/2Fy4FqO
via gqrds

Reponsive Ads