Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

SMA Negeri 4 Lahat Tuan Rumah On House Training ( IHT)  Implementasi E Raport

LAHAT, MENARARA62.COM —  Bertempat di SMA Negeri 4 Lahat telah diadakan On House Training ( IHT) sebagai implementasi E Raport, Lahat (30/1...

LAHAT, MENARARA62.COM —  Bertempat di SMA Negeri 4 Lahat telah diadakan On House Training ( IHT) sebagai implementasi E Raport, Lahat (30/10/2018). SMA Negeri 4 Lahat, Sumatra Selatan. Nurcahyo, humas SMA Negeri 4 Lahat menjelaskan, Kegiatan  berlangsung pada Senin, 29 Oktober 2018. SMA N 4, merupakan SMA unggulan. Sebagai Sekolah Rujukan pada tahun 2018 salah satu sekolah di percaya”Ujarnya”

Adapun Sekolah yang ikut diadakan On House Training ( IHT) sebagai implementasi E Raport yang di ikuti Oleh Seluruh Guru dan Pegawai dilingkungan SMA Negeri 4 Lahat dan sekolah imbas yaitu SMA Negeri 1 Lahat, SMA Negeri 2 Lahat, SMA Negeri 3 Lahat, SMA Negeri 5 Lahat,  SMA Muhammadiyah dan AL Kausar Lahat.

Baslini M.Pd, Menyampaikan sambutan nya bahwa ke depan seluruh sekolah harus melaksanakan E Raport karena mau atau tidak mau kita harus mengikuti program pemerintah kalau kita ingin maju dan dengan program ini pasti pemerintah telah menyiapkan program 2 lainnya yang akan mendukung pendidikan di abad 21 ini.” Katanya”

Baslini Kepala Sekolah SMA Negeri 4 Lahat dengan  E Raport yang berbasis on line ini nantinya semua pihak termasuk orang tua siswa dapat mengakses nilai nya secara on line sehingga kapan diperlukan tinggal ambil data nilai tersebut di dapodik. Karena satu-satunya sumber data pendidikan disekolah ada pada dapodik.”Ujarnya”

The post SMA Negeri 4 Lahat Tuan Rumah On House Training ( IHT)  Implementasi E Raport appeared first on Menara62.



from Menara62 http://menara62.com/2018/10/31/sma-negeri-4-lahat-tuan-rumah-on-house-training-iht-implementasi-e-raport/
via gqrds

Reponsive Ads