Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Hingga September 2018, Baznas Makassar Kumpulkan Zakat Rp 9 ...

Hingga September 2018, Baznas Makassar Kumpulkan Zakat Rp 9 ... Hingga September 2018, Baznas Makassar Kumpulkan Zakat Rp 9,5 Miliar Bada...

Hingga September 2018, Baznas Makassar Kumpulkan Zakat Rp 9 ...

Hingga September 2018, Baznas Makassar Kumpulkan Zakat Rp 9,5 Miliar

Badan Amil Nasional (Baznas) Kota Makassar menggelar Rapat Kerja 2018, di Hotel Contitent, Jl Adiyaksa Kota Makassar, Senin (29/10/2018).

Laporan Wartawan Tribun Timur, Fahrizal Syam

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Badan Amil Nasional (Baznas) Kota Makassar menggelar Rapat Kerja 2018, di Hotel Contitent, Jl Adiyaksa Kota Makassar, Senin (29/10/2018).

Rapat Kerja tahunan mengangkat tema Optimalisasi Pengelolahan Zakat Mendukung Penanggulangan Kemiskinan, diselenggarakan selama dua hari, 29-30 Oktober 2018.

Dalam sambutannya, Ketua Baznas Kota Makassar, Anis Kama mengatakan rapat kerja merupakan kegiatan tahunan yang sudah diagendakan oleh Baznas.

Baca: P AN Sulsel Jelaskan Tiga Alasan APBN Harus Biayai Saksi Parpol Peserta Pemilu

Baca: Live Indosiar! Live Streaming Madura United vs PSM Makassar: Ini Susunan Pemain

Baca: Daftar Nama Penumpang Korban Lion Air JT 610 Jatuh, inilah Sosok Pilot Pesawat Naas itu

"Rapat kerja ini adalah kegiatan tahunan untuk membahas beberapa program ke depan untuk Baznas Makassar yang diikuti oleh Unit Pengumpulan Zakat,"ujarnya.

Sementara itu Pj Sekda kota Makassar, Naisyah Azikin mengatakan bahwa rapat kerja Baznas yang dilaksanakan merupakan momentum yang strategis dalam menyikapi berbagai program pembangunan pemerintah kota Makassar, khususnya bidang pembinaan pembangunan mental dan spritual.

"Di sinilah kita melihat betapa besar fungsi dan peranan Badan Amil Zakat dalam mendukung program pemerintah, khususnya pembinaan mental spiritual dalam pengelolaan zakat yang diperuntukkan bagi kaum dhuafa,"ucap Na isyah.

Baca: TRIBUNWIKI: Ada 26.319 TPS untuk Pileg di Sulsel, Ini Pembagiannya Berdasarkan Kabupaten

Baznas Kota Makassar menargetkan untuk mengumpulkan zakat di tahun 2018 sebesar Rp16 Milyar, dimana target di bulan September telah mencapai Rp9,5 Milyar.

Pada kesempatan itu juga dilakuian penandatanganan kerja sama antara Pemkot Makassar dan Baznas mengenai pengelolaan zakat dan infaq. (*)

Lebih dekat dengan Tribun Timur, subscribe channel YouTube kami:

Follow juga akun instagram official kami:

Menantu Jokowi Minat Beli Rumah Mewah Laudya Cynthia Bella, Datang Dikawal Banyak Pengawal

Penulis: Fahrizal Syam Editor: Anita Kusuma Wardana Ikuti kami di Video PilihanSource: Google News Zakat Network: Koranmu Indonesia

Reponsive Ads