Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Foto-foto Ribuan Umat Islam Bersholawat di Malang Untuk Jaga ...

Foto-foto Ribuan Umat Islam Bersholawat di Malang Untuk Jaga ... Foto-foto Ribuan Umat Islam Bersholawat di Malang Untuk Jaga Keutuhan NKRI ...

Foto-foto Ribuan Umat Islam Bersholawat di Malang Untuk Jaga ...

Foto-foto Ribuan Umat Islam Bersholawat di Malang Untuk Jaga Keutuhan NKRI

Umat Islam se-Malang Raya berselawat dalam Kabupaten Malang Bersholawat (KMB). Lihat foto-fotonya di sini

Foto-foto Ribuan Umat Islam Bersholawat di Malang Untuk Jaga Keutuhan NKRIIstimewaPara tokoh yang hadir di Kabupaten Malang Bersholawat (KMB)

TRIBUNJATIM.COM, MALANG - Lantunan selawat terdengar bergema di acara Kabupaten Malang Bersholawat (KMB) yang bertemakan "Bersatu Untuk NKRI Guna Keselamatan Bangsa dan Negara", di Lapangan Parkir Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu (27/10/2018) malam kemarin.

Acara tersebut dihadiri oleh 30 ribu umat Islam se-Malang Raya dan sekitarnya.

Kepadatan arus massa peserta Kabupaten Malang Bersholawat telah terlihat di sejumlah ruas jalan menuju Stadion terbesar di Kabupaten Malang itu sejak menjelang Magrib.

Panggung besar pun jadi pusat perhatian, terlebih ketika puluhan ulama memimpin lantunan sholawat kepada Nabi Muhammad SAW.

̢ۢ Ratusan Croser dari Dalam dan Luar Negeri Siap Bertanding di Pasuruan

Puluhan ribu orang itu hadir bersama sejumlah kiai dan gus dari berbagai pesantren di Malang Raya beserta jamaah Dzikir, dan Sholawat Riyadlul Jannah.

Namun, ada juga peserta yang berasal dari luar Malang.

Tepatnya, berasal dari Kediri, Blitar, Pasuruan, Tulungagung, Sidoarjo, Probolinggo.

Di antara massa juga terdapat sekitar 1.000 warga Sumber Manjing Wetan yang tergabung dalam Gabungan Remaja Islam (Garis).

Kegiatan yang bertujuan menjaga keutuhan NKRI itu merupakan hasil kerja bareng sejumlah organisasi I slam di Kabupaten Malang yaitu Nahdatul Ulama, Dewan Masjid, Forum Santri Nasional (Forsana) yang didukung penuh Pemkab Malang.

Habib Abdurahman Baraqbah, pimpinan Khodimul Majelis Riyadlul Jannah yang mengawali acara, berharap lantunan zikir dan sholawat ini bisa menembus arsy, dan menghasilkan energi untuk menjalani kehidupan berbangsa dan bernegara yang lebih baik.

Halaman selanjutnya 123
Editor: Januar Adi Sagita Sumber: Tribun Jatim Ikuti kami di Video PilihanSumber: Google News Islam Network: Koranmu Indonesia

Reponsive Ads